Makanan Yang Dapat Menambah Semangat Di Pagi Hari

Biasannya orang-orang yang suka lembur pasti kecapean dan membuat keesokan harinya kecapean dan mod/semangat pagipun hilang. jadi mengakibatkan orang tersebut malas untuk bekerja. positingan hari ini akan membahas tentang makanan yang dapat menambah semangat di pagi hari anda. semoga arikel kali ini bermanfaat bagi anda semua. langsugn yuk cekidot, apa sajakah.

  • Seledri
    Pernah ada sebuah penelitian menyebutkan bahwa, dengan minima mengkonsumsi 4 batang seledri per hari dapat menurunkan tekanan darah sebesar 6 poin untuk tekanan sistolik dan 3nya diastolik.

  • Kacang Tanah
    Kacang tanah dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh dan dapat mencegah beberapa penyakit. Terdapat kandungan fitosterol dalam kacang tanah dapat menurunkan kader kolesterol dan level trigliserida. Kacang tanah juga diperkaya dengan lemak sehat, mengandung banyak protein yang tinggi, zat besi, Vitamin E, dan kalsium.

                                    
  • Rumput Laut
    Karena rumput laut memiliki nutrisi yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh setiap hari.
  • Daging Sapi
    Daging sapi memiliki zat besi yang baik bagi tubuh, zat besi berperan dalam pembentukan sel darah merah dan membantu transportasi oksigen ke seluruh jaringan tubuh.



Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makanan Yang Dapat Menambah Semangat Di Pagi Hari"

 
Copyright © 2015 Cek Resepku - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top